Buru Kemenag_Monitorong dan evaluasi (MONEV) peleksanaan Ujian Nasional pada Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Buru telah memasuki hari ke tiga, dalam upaya meningkatkan fungsi pengawasan dan pelaksanaan ujian akhir tersebut, kiat dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru untuk mewujudkan semangat dan moto Kementerian Agama yaitu Lebih Dekat Melayani Masyarakat selalu diupayakan dengan penuh keseriusan.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Saadia Launuru dalam setiap sela monitoring dan evaluasi Ujian Nasional dibeberapa Madrasah Tsanawiayah yang berada di Kabupaten Buru selalu memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional tersebut, ini tentunya merupakan tugas yang sudah diamanahkan dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Monitoring dan Evaluasi dihari kedua dan ketiga sudah dilaksanakan, hari kedua Kasi Pendis didampingi Pengawas Madrasah Yunus Rahim dan Pengawas PAI Iskandar Akhmad serta beberapa staf Pendis, Madrasah Tsanawiyah yang dituju adalah MTs Darul Arqom Parbulu dan MTs BPD Debowae Kecamatan Waelata, selanjutnya dihari ketiga dilanjutkan di MTs Al Hilaal Namlea dan MTs Uswatun Khasanah Lala Kecamatan Namlea. Kamis (04/05/17)

Kerjakanlah soal ujian dengan penuh keyakinan dan rasa percaya diri kita doakan semoga kelulusan untuk siswa siswi Madrasah dapat tercapai seluruhnya atau seratus persen lulus, dan tentunya dengan capaian nilai terbaik. ungkap Kasi Pendis (humas/Aql)