Buru Kemenag_Libur sekolah telah usai. Libur akhir tahun ajaran ini, digabung dengan libur perayaan hari Idul Fitri 1438 Hijriah. Dan sesuai kalender pendidikan, Senin, tanggal 17 Juli 2017, merupakan hari pertama masuk sekolah, untuk tahun ajaran 2017-2018.
Untuk melihat sejauhmana kehadiran para siswa dan guru hari pertama masuk sekolah ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Taslim Tuasikal, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam, Ny.Saadia Launuru, dan Kasi Bimas Islam, Abd Hasan Karepessina, serta Koordinator Kepegawaian, Syahmidar A.Saleh, berkesempatan melakukan monitoring pada beberapa madrasah di lingkup Kemenag Kabupaten Buru
Madrasah yang didatangi selanjutnya yaitu Madrasah Aliyah, usai menghadiri Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MTs.  Al Hilaal Namlea. Dirinya memberikan apresiasi bagi para guru dan siswa untuk tetap melaksanakan kewajibannya sebagai pengajar dan juga peserta didik.
Rombongan selanjutnya menuju Ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Persiapan Namlea, Pada monitoring yang dilakukan tersebut Kankemenag Buru langsung memeriksa daftar hadir para guru. Dalam arahan yang disampaikan Taslim menegaskan untuk para guru bahwa pembinaan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kinerja ASN. Ia mengharapkan kepada seluruh guru di lingkup kemenag Buru untuk menanamkan kesadaran pada diri setiap guru, menyamakan persepsi dan selalu semangat untuk kerja.(humas-ancha)

Advertisements